Investasi Mudah Dalam Satu Aplikasi

Investasi Mudah Dalam Satu Aplikasi

Investasi Mudah Dalam Satu Aplikasi

Investasi Mudah Dalam Satu Aplikasi

Investasi Mudah Dalam Satu Aplikasi
Investasi Mudah Dalam Satu Aplikasi
Investasi Mudah Dalam Satu Aplikasi
You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Investasi Mudah Dalam Satu Aplikasi

3 benefit simas invest sekuritas terbaikSimas Invest adalah aplikasi investasi saham dan reksadana terintegras yang memudahkan Anda untuk mendaftar secara online, mudah dan cepat.

Cara mendapatkannya mudah, cukup melalui 4 (empat) langkah berikut ini:

  1. Download dan install aplikasi “Simas Invest” di Google Play store atau AppStore pada perangkat Anda. Siapkan data-data seperti E-KTP, NPWP, Email, dan nomor telepon yang akan digunakan untuk registrasi.
  2. Buka Aplikasi Simas Invest dan pilih “Register Here”. Isi kelengkapan data diri Anda pada formulir online pembukaan RE & RDN. Setelah di submit, data Anda akan melewati tahap validasi dan verifikasi oleh tim Simas Invest.
  3. Setelah data berhasil terverifikasi, selanjutnya Anda akan mendapatkan email untuk aktivasi Digital Signature. Dengan Digital Signature, Anda tidak perlu mengirim data secara fisik dan tanda tangan basah, karena tanda tangan Anda akan diubah menjadi digital dan dokumen yang ditangani dengan Digital Signature akan menjadi sah serta memiliki kekuatan hukum yang mengikat.
  4. Selanjutnya Anda akan menerima 2 email berisi link untuk menandatangani 2 macam dokumen, yaitu dokumen RDN dan CIF. Klik pada tombol “TANDA TANGAN”, lalu akan tampil dokumen yang harus ditandatangani secara digital. Lalu tekan tombol “PROSES”, maka akan muncul form pernyataan. Isi email, password dan permintaan kode OTP untuk menandatangani dokumen.

Selesai! Anda akan mendapatkan email berisi informasi RE, SRE, SID dan RDN.

Setelah berhasil, lakukan deposit minimal Rp 50,000 (Lima Puluh Ribu Rupiah) untuk mendapatkan benefit-benefit berikut ini,

  1. RDN senilai Rp 100.000 (apabila RDN menggunakan Bank Sinarmas)
  2. Simas Poin senilai Rp 50.000 (apabila nasabah mengaktivasi Simas Fund Apps)
  3. Asuransi Personal Accident senilai Rp 100.000.000 masa pertanggungan 3 bulan

Promo ini berlaku mulai 3 Januari – 30 Juni 2020

Syarat dan ketentuan :

  • Nasabah baru periode 3 Januari – 30 Juni 2020 yang melakukan registrasi dan pengisian saldo pertama kali (wajib) pada RDN (Bank Sinarmas) minimum Rp 50.000 akan mendapatkan gimmick berupa:
    • RDN senilai Rp 100.000 (wajib menggunakan Bank Sinarmas)
    • Simas Poin senilai Rp 50.000 (apabila nasabah mengaktivasi Simas Fund Apps)
    • Asuransi Personal Accident senilai Rp 100.000.000 masa pertanggungan 3 bulan (Epolis dilampirkan pada email gimmick)
  • Nasabah yang telah terlebih dahulu menjadi nasabah pada Simas Fund Apps (PT Sinarmas Asset Management) tidak akan mendapatkan gimmick Simas Poin.
  • Informasi gimmick akan diberikan kepada nasabah melalui email maksimum 30 hari kerja setelah nasabah melakukan pengisian saldo RDN pertama kali.
  • Nasabah eksisting yang memiliki RDN di Bank lain selain Bank Sinarmas, selama promo ini pindah dari Bank lain ke Bank Sinarmas akan mendapatkan gimmick.

Selamat berinvestasi!

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Customer Service +62 (021) 5050 7000