ANAK USAHA DMMX, MEMPERSIAPKAN GRUP UNTUK EKSPANSI KE LUAR NEGERI

ANAK USAHA DMMX, MEMPERSIAPKAN GRUP UNTUK EKSPANSI KE LUAR NEGERI

ANAK USAHA DMMX, MEMPERSIAPKAN GRUP UNTUK EKSPANSI KE LUAR NEGERI

ANAK USAHA DMMX, MEMPERSIAPKAN GRUP UNTUK EKSPANSI KE LUAR NEGERI

ANAK USAHA DMMX, MEMPERSIAPKAN GRUP UNTUK EKSPANSI KE LUAR NEGERI
ANAK USAHA DMMX, MEMPERSIAPKAN GRUP UNTUK EKSPANSI KE LUAR NEGERI
ANAK USAHA DMMX, MEMPERSIAPKAN GRUP UNTUK EKSPANSI KE LUAR NEGERI
You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

ANAK USAHA DMMX, MEMPERSIAPKAN GRUP UNTUK EKSPANSI KE LUAR NEGERI

IQPlus, (30/4) - Cosmos Charisma International Pte Ltd (.CCI.), anak perusahaan PT Digital Mediatama Maxima Tbk (IDX: .DMMX.) dan PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: .MCAS.), berencana untuk melakukan ekspansi dan menyebarkan kemampuan teknologi grup di pasar internasional. CCI adalah perusahaan berdomisili Singapura yang didirikan pada Februari 2021.

CCI didirikan dengan tujuan untuk mendukung mitra ritel lokal yang berada di luar negeri dan ingin menerapkan solusi pemasaran digital DMMX di toko mereka di luar Indonesia. Saat ini, CCI akan berfokus pada negara-negara di kawasan ASEAN seperti Singapura dan Filipina, sehubungan dengan persyaratan mitra ritel domestik DMMX.

Budiasto Kusuma, Presiden Direktur DMMX, menambahkan, "Kami sangat senang dengan prospek memasuki pasar internasional dan menunjukkan kemampuan kami di luar konteks pasar Indonesia. Meskipun fokus kami tetap menjadi mitra pemasaran digital utama untuk sektor ritel Indonesia, kami juga melihat kemampuan replikasi dan nilai komersial model dari bisnis kami di segmen ritel di pasar lain. Karena itu, CCI adalah langkah pertama yang penting bagi kami untuk mempersiapkan hal tersebut dan menjadi channel penting bagi kami untuk mendukung ambisi mitra ritel lokal kami di luar negeri".

Mengikuti inisiatif ini, DMMX saat ini sedang menjajaki kemitraan dengan berbagai pemain utama regional untuk mendorong ekspansi globalnya.(end)