ANAK USAHA IKAI LUNCURKAN EMPAT PRODUK BARU MELALUI BRAND ESSENZA

ANAK USAHA IKAI LUNCURKAN EMPAT PRODUK BARU MELALUI BRAND ESSENZA

ANAK USAHA IKAI LUNCURKAN EMPAT PRODUK BARU MELALUI BRAND ESSENZA

ANAK USAHA IKAI LUNCURKAN EMPAT PRODUK BARU MELALUI BRAND ESSENZA

ANAK USAHA IKAI LUNCURKAN EMPAT PRODUK BARU MELALUI BRAND ESSENZA
ANAK USAHA IKAI LUNCURKAN EMPAT PRODUK BARU MELALUI BRAND ESSENZA
ANAK USAHA IKAI LUNCURKAN EMPAT PRODUK BARU MELALUI BRAND ESSENZA
You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

ANAK USAHA IKAI LUNCURKAN EMPAT PRODUK BARU MELALUI BRAND ESSENZA

IQPlus, (25/09) - PT Internusa Keramik Alamasri (INKA), produsen keramik terkemuka di Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari PT Intikeramik Alamasri Industri Tbk, berhasil meluncurkan empat produk baru melalui brand Essenza. Keempat produk kategori baru tersebut adalah Terazzo, Marble, Basaltina, Wood, dengan design produk yang merangkul nuansa alam.

Meski saat ini pasar properti mengalami tekanan akibat pandemi,namun seiring dengan adanya ekspektasi pemulihan ekonominasional pada tahun 2021, dapat diperkirakan pasar properti Indonesia memiliki potensi yang baik untuk bangkit. Oleh karena itu, dengan adanya peluncuran produk baru dari Essenza ini, diharapkan dapat membantu memberikan pilihan konsep, inspirasi, dan produk bagi para pelaku bisnis properti dan konsumen dalam pelaksanaan proyek merek tahun depan.

Melalui produk baru ini, Essenza berharap mampu memberikan produk yang dapat digunakan oleh semua konsumen keramik. Dengan menggunakan batu alam sebagai inspirasi dari design produk baru Essenza, dapat memberikan rasa nyaman bagi penghuni. Selain itu produk baru Essenza dapat digunakan untuk interior dan exterior, sehingga menyediakan fleksibilitas bagi penggunanya untuk mengintegrasikan keramik Essenza ke dalam beragam perencanaan konsep mereka.

Perpaduan warna yang disajikan melalui produk baru Essenza ini sangat terpadu dan lebih menonjolkan warna . warna netral dengan tone yang hangat serta klasik. Koleksi produk baru kali ini lebih menekankan kohesi pada perpaduan keramik . keramik Essenza, sehingga setiap kombinasi mampu mengintepretasikan suasana dengan baik. Untuk produk baru ini, Essenza memberikan fleksibilitas pada perencana dengan menampilkan beragam variasi tekstur keramik yaitu, unpolished/matte, satin, dan polished, serta dilengkapi dengan berbagai macam ukuran dalam satu design keramik.

Lebih lanjut, produk baru Essenza ini telah berhasil diluncurkan pada tanggal 14 Agustus 2020 melalui pemasaran digital. Selain itu Essenza akan hadir pada exhibition online pertama di Indonesia melalui Virtual Ex dari IndoBuild Tech. Dengan harga yang kompetitif, ditambah dengan design yang timeless dan eksklusif, diharapkan produk ini dapat diterima oleh semua kalangan.

Sebagai kesimpulan, Ibu Angelica Lie, Direktur Pelaksana INKA,menyatakan .Produk baru ini dirancang dengan design keramik yang natural, menggunakan batu alam sebagai inspirasi kami. Dengan menonjolkan nuansa yang natural ini, kami berharap dapat meraih pangsa pasar yang lebih luas, bukan hanya pangsa kelas atas saja.Selain itu, kami berharap produk baru ini dapat memenuhi kebutuhan konsep para arsitek, interior designer,dan developer. Peluncuran produk baru ini juga sejalan dengan strategi kami untuk memperkuat posisi Essenza melalui inovasi-inovasi produk yang akan terus kami kembangkan. (end)