BANK DANAMON FOKUS KEMBANGKAN LAYANAN DIGITAL DI TENGAH COVID-19

BANK DANAMON FOKUS KEMBANGKAN LAYANAN DIGITAL DI TENGAH COVID-19

BANK DANAMON FOKUS KEMBANGKAN LAYANAN DIGITAL DI TENGAH COVID-19

BANK DANAMON FOKUS KEMBANGKAN LAYANAN DIGITAL DI TENGAH COVID-19

BANK DANAMON FOKUS KEMBANGKAN LAYANAN DIGITAL DI TENGAH COVID-19
BANK DANAMON FOKUS KEMBANGKAN LAYANAN DIGITAL DI TENGAH COVID-19
BANK DANAMON FOKUS KEMBANGKAN LAYANAN DIGITAL DI TENGAH COVID-19
You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

BANK DANAMON FOKUS KEMBANGKAN LAYANAN DIGITAL DI TENGAH COVID-19

IQPlus, (19/7) - Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) Yasushi Itagaki mengatakan akan terus mengembangkan layanan digital di tengah COVID-19 yang membuat beberapa cabang mesti tutup.

"Jadi kami menutup beberapa cabang Danamon di Indonesia karena pandemi COVID-19. Kami meyakinkan nasabah untuk menggunakan?channel?digital kami seperti D-Bank," kata pria yang biasa disapa Yas itu dalam bincang virtual terkait Ulang Tahun Bank Danamon ke-65 di Jakarta, Jumat.

Yas?meyakini pandemi COVID-19 justru akan mendorong pengembangan layanan digital Bank Danamon, salah satunya melalui D-Bank, serta menggaet nasabah baru dari generasi muda.

"Untuk mencapai mereka, anak muda, kami harus sangat?digital savvy?dalam operasional kami. Saya juga berpikir untuk membantu mereka dalam soal literasi keuangan," katanya.

D-Bank merupakan layanan digital informasi dan transaksi perbankan Bank Danamon yang dapat diakses langsung oleh nasabah dengan menggunakan aplikasi serta sesuai ketentuan yang berlaku di bank.

Dalam kesempatan ini, ia mengatakan sejak COVID-19 varian delta menyebar di Indonesia, banyak pegawai, nasabah, dan mitra Bank Danamon yang terinfeksi. Oleh karena itu, bank fokus mengurangi penyebaran virus dengan meminta pegawai melaksanakan tugas dari rumah, serta membuat program vaksinasi.(end)