BLUE BIRD BERI PENGHARGAAN KE PENGEMUDI DAN KARYAWAN

BLUE BIRD BERI PENGHARGAAN KE PENGEMUDI DAN KARYAWAN

BLUE BIRD BERI PENGHARGAAN KE PENGEMUDI DAN KARYAWAN

BLUE BIRD BERI PENGHARGAAN KE PENGEMUDI DAN KARYAWAN

BLUE BIRD BERI PENGHARGAAN KE PENGEMUDI DAN KARYAWAN
BLUE BIRD BERI PENGHARGAAN KE PENGEMUDI DAN KARYAWAN
BLUE BIRD BERI PENGHARGAAN KE PENGEMUDI DAN KARYAWAN
You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

BLUE BIRD BERI PENGHARGAAN KE PENGEMUDI DAN KARYAWAN

IQPlus, (2/12) - Situasi dan kondisi tak menentu dari pandemi COVID-19 tidak mengurungkan niat PT Blue Bird Tbk (BIRD) dalam memberikan apresiasi serta penghargaan kepada pengemudi dan karyawan loyal yang telah bersama perusahaan selama puluhan tahun melalui acara tahunan Satya Lencana.

Satya Lencana merupakan program tahunan yang rutin dilaksanakan setiap tahun sejak 1980 oleh Bluebird guna memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pengemudi dan karyawan yang telah melalui masa kerja dalam jangka waktu yang tidak singkat.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Noni Purnomo mengatakan, tahun ini menandakan sudah 48 tahun Bluebird hadir sebagai layanan transportasi bagi masyarakat di Indonesia.

"Bukan merupakan waktu yang singkat bagi sebuah perusahaan untuk tetap eksis, dimana hal tersebut dapat tercapai berkat kerja keras dan disiplin dari bapak dan ibu pengemudi serta karyawan . khususnya penerima dari Satya Lencana 2020," beber Noni, seperti dilansir dari siaran pers, Selasa (1/12).

Melalui kesempatan pada acara tahunan Satya Lencana, lanjut Noni, perseroan ingin memberikan apresiasi atas dedikasi sepenuh hati dari setiap pengemudi dan karyawan atas usahanya dalam menjadikan Bluebird sebagai layanan transportasi pilihan di Indonesia selama puluhan tahun.

Sebagai informasi, jumlah total 163 penerima penghargaan tersebut terdiri dari 1 penerima penghargaan dengan masa kerja 40 tahun, 22 penerima penghargaan dengan masa kerja 32 tahun, dan 141 karyawan dan pengemudi yang telah memasuki masa kerja selama 24 tahun.

Diadakan pada hari Sabtu, 28 November 2020 di kantor pusat Bluebird, acara Satya Lencana 2020 berjalan hampir sepanjang hari untuk menjaga penerapan protokol kesehatan yang ketat dimana secara total Bluebird memberikan penghargaan kepada 163 karyawan dan pengemudi dengan masa kerja selama puluhan tahun bersama Bluebird yaitu masa kerja dari 24, 32 dan 40 tahun.

Penerima penghargaan Satya Lencana untuk masa kerja 40 tahun diberikan kepada satu-satunya penerima pada tahun 2020 yaitu Bapak Ngandiro, dari bagian Bengkel, Pool Bluebird Ciputat.

"Sejak pertama kali masuk pada 1 Mei 1980, Bluebird merupakan tempat yang saya anggap sebagai merupakan rumah kedua. Bluebird tidak hanya menjadi tempat mencari nafkah, namun juga memberikan banyak arti penting seperti kekeluargaan, integritas dan kepedulian terhadap sesama. Terima kasih kepada segenap direksi atas kepeduliannya kepada seluruh karyawan baik karyawan lama maupun baru,"ujar Ngandiro.

Ngandiro menambahkan pesannya terhadap generasi muda untuk terus bersemangat dalam membangun jenjang karier serta pantang menyerah dalam mencapai cita-cita.

"Jangan lupa untuk bersyukur dengan apa pun profesi kalian, karena selama halal, maka profesi tersebut memiliki arti dan manfaat masing-masing terhadap orang lain bahkan masyarakat luas," tambahnya.

Lebih jauh Noni mengungkapkan, kerja keras dan disiplin merupakan faktor penting yang harus dimiliki guna menghasilkan karya dan manfaat kepada khalayak luas.

"Hal tersebut telah ditunjukkan oleh Bapak Ngandiro dan seluruh penerima penghargaan Satya Lencana Bluebird. Semoga kita semua khususnya para generasi muda dapat belajar akan kegigihan dan daya juang dari selama ini yang telah mereka lalui dalam menghadapi tantangan dan memberikan manfaat bagi masyarakat," tutup Noni. (end)