BLUEBIRD VAKSINASI SELURUH PENGEMUDI DAN KARYAWAN DI AREA JABODETABEK

BLUEBIRD VAKSINASI SELURUH PENGEMUDI DAN KARYAWAN DI AREA JABODETABEK

BLUEBIRD VAKSINASI SELURUH PENGEMUDI DAN KARYAWAN DI AREA JABODETABEK

BLUEBIRD VAKSINASI SELURUH PENGEMUDI DAN KARYAWAN DI AREA JABODETABEK

BLUEBIRD VAKSINASI SELURUH PENGEMUDI DAN KARYAWAN DI AREA JABODETABEK
BLUEBIRD VAKSINASI SELURUH PENGEMUDI DAN KARYAWAN DI AREA JABODETABEK
BLUEBIRD VAKSINASI SELURUH PENGEMUDI DAN KARYAWAN DI AREA JABODETABEK
You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

BLUEBIRD VAKSINASI SELURUH PENGEMUDI DAN KARYAWAN DI AREA JABODETABEK

IQPlus, (24/5) - Perusahaan penyedia transportasi Bluebird Group telah menyelesaikan vaksinasi COVID-19 tahap akhir yang ditujukan kepada segenap pengemudi dan karyawan di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Vaksinasi dilakukan di Bluebird Pool Cijantung-Jakarta Timur sejak 18-21 Mei 2021, menyusul rampungnya vaksinasi di area Bali, Lombok dan Bandung pada April lalu.

"Kami sangat bersyukur karena penerimaan vaksin menjadi apresiasi kepada peranan penting perusahaan sebagai garda terdepan melayani kebutuhan sehari-hari masyarakat," kata General Manager Bluebird Dicky Wirawan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat.

Vaksinasi keluarga besar Bluebird Group didukung oleh terjalinnya kerja sama antara Bluebird Group dengan Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan berbagai instansi terkait sejak awal Maret 2021.

Dalam kerja sama tersebut, Bluebird Group juga berhasil melakukan vaksinasi massal untuk lansia di daerah Jabodetabek, sebagai kontribusi perusahaan dalam mendukung program pemerintah.

"Meski telah 100 persen tervaksinasi, pengemudi dan karyawan Bluebird Group akan terus menjaga protokol kesehatan secara ketat agar penyebaran dari penularan virus dapat semakin cepat teratasi," tambahnya.

Holding perusahaan transportasi itu juga menempatkan penerapan protokol kesehatan sebagai salah satu prioritas utama guna keamanan dan kenyamanan semua pihak, khususnya bagi para pelanggan.

Dengan pengawasan yang sistematis dan terkendali melalui masing-masing pool, perusahaan memastikan SOP khusus dilaksanakan dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, mulai dari pembersihan menyeluruh armada setiap selesai beroperasi, memastikan para pengemudi yang beroperasi berada dalam kondisi fit, hingga penyediaan hand sanitizer berbasis alkohol di setiap kendaraan yang memberikan perlindungan dan ketenangan kepada para penumpang dan pengemudi.(end)