BNI HADIRKAN KONSEP BARU LAYANAN DALAM RANGKA HARI PELANGGAN NASIONAL

BNI HADIRKAN KONSEP BARU LAYANAN DALAM RANGKA HARI PELANGGAN NASIONAL

BNI HADIRKAN KONSEP BARU LAYANAN DALAM RANGKA HARI PELANGGAN NASIONAL

BNI HADIRKAN KONSEP BARU LAYANAN DALAM RANGKA HARI PELANGGAN NASIONAL

BNI HADIRKAN KONSEP BARU LAYANAN DALAM RANGKA HARI PELANGGAN NASIONAL
BNI HADIRKAN KONSEP BARU LAYANAN DALAM RANGKA HARI PELANGGAN NASIONAL
BNI HADIRKAN KONSEP BARU LAYANAN DALAM RANGKA HARI PELANGGAN NASIONAL
You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

BNI HADIRKAN KONSEP BARU LAYANAN DALAM RANGKA HARI PELANGGAN NASIONAL

IQPlus, (5/9) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menghadirkan konsep baru layanan nasabah bertajuk "New Look New Image" dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024.

Melalui konsep itu, BNI memperkenalkan konsep layanan seperti BNI Digital Banking Cafe hingga peluncuran seragam baru petugas BNI.

Direktur Network and Services BNI Ronny Venir dalam keterangannya di Jakarta, Kamis, menyatakan service excellent ke para nasabah adalah salah satu langkah penting untuk meningkatkan kualitas bisnis BNI dan kinerja korporasi secara keseluruhan.

"BNI hadir sebagai bank yang selalu dekat dalam kehidupan nasabah dengan berbagai fitur dan solusi finansial bernilai tambah," ujar dia.

BNI Digital Banking Cafe dilengkapi fasilitas perangkat digital perbankan terkini sekaligus ruang yang nyaman untuk nasabah bisa bersantai. Ronny menyebut ruangan yang disediakan mengusung desain yang modern dan layanan yang lengkap.

Adapun peluncuran seragam baru petugas frontliner bertujuan untuk menunjukkan komitmen BNI dalam memberikan pelayanan yang lebih cepat, mudah, dan fleksibel, serta mencerminkan citra perusahaan yang muda, energik, dan dinamis.

Dalam semangat Harpelnas, BNI juga memberikan berbagai promo untuk nasabah, seperti diskon hingga Rp1 juta. (end/ant)