BPKH TANDATANGANI NOTA KESEPAHAMAN BERSAMA BANK ALADIN SYARIAH

BPKH TANDATANGANI NOTA KESEPAHAMAN BERSAMA BANK ALADIN SYARIAH

BPKH TANDATANGANI NOTA KESEPAHAMAN BERSAMA BANK ALADIN SYARIAH

BPKH TANDATANGANI NOTA KESEPAHAMAN BERSAMA BANK ALADIN SYARIAH

BPKH TANDATANGANI NOTA KESEPAHAMAN BERSAMA BANK ALADIN SYARIAH
BPKH TANDATANGANI NOTA KESEPAHAMAN BERSAMA BANK ALADIN SYARIAH
BPKH TANDATANGANI NOTA KESEPAHAMAN BERSAMA BANK ALADIN SYARIAH
You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

BPKH TANDATANGANI NOTA KESEPAHAMAN BERSAMA BANK ALADIN SYARIAH

IQPlus, (12/10) - Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) melakukan penandatanganan Nota kesepahaman dengan PT Bank Aladin Syariah Tbk. untuk dorong Digitalisasi untuk meningkatkan pelayanan jemaah Haji. Nota kesepahaman (MoU) ditandangani di Hotel Bidakara, Jakarta (11/10) oleh Kepala Badan Pelaksana BPKH Anggito Abimanyu bersama dengan Pimpinan Bank Aladin Syariah dan dihadiri Anggota Badan Pelaksana BPKH Bidang Penghimpunan, Penempatan Dana, Investasi Langsung dan Lainnya Dalam Negeri A.Iskandar Zulkarnain.

Dalam amanahnya, Anggito Abimanyu menyampaikan pentingnya melakukan sejumlah terobosan sistem informasi digital yang dapat mempermudah dalam pelayanan jemaah haji. Kemajuan teknologi yang pesat membuka banyak kesempatan untuk melakukan inovasi dalam layanan jemaah haji, salah satunya dengan transformasi layanan digital baik dalam pengelolaan data jemaah, dan kemudahan layanan bagi jemaah haji.

"BPKH adaptif dalam memanfaatkan perkembangan teknologi informasi, dengan melakukan sejumlah kerjasama dengan mitra terkait. Sehingga layanan jemaah haji semakin mudah dan praktis. Kami sangat terhormat dapat menjadi bagian dan mendukung program-program yang dijalankan BPKH lakukan melalui peran mitra BPKH yang memiliki jaringan tersebar di seluruh Indonesia, selain itu dengan sistem informasi digital yang baik dapat memudahkan pemantauan data dalam rangka monitoring dan evaluasi serta peningkatan layanan yang lebih baik bagi jemaah haji." ujar Anggito.

Sementara Direktur Operasional Bank Aladin Basuki Hidayat menyambut baik kerja sama antar BPKH dan Bank Aladin syariah, "PT Bank Aladin Syariah Tbk. bangga menjadi bagian yangdapat mendukung program BPKH yaitu untuk memberikan solusi digital untuk pelayanan haji bagi para calon jamaah."

"Selain itu kerjasama ini sejalan dengan pengembangan ekosistem digital syariah sehingga layanan perbankan syariah dapat diakses dengan mudah oleh calon jamaah serta mendukung inklusi keuangan" lanjut Basuki.

Terjalinnya kemitraan antara BPKH dengan Bank Aladin Syariah merupakan inovasi digital yang akan memberikan solusi layanan haji untuk calon jamaah yang berlokasi di pelosok Indonesia dan selaras dengan kampanye gerakan Haji Muda yang dicanangkan oleh BPKH.(end)