BUKALAPAK AKAN FOKUS PADA PENJUALAN PRODUK VIRTUAL

BUKALAPAK AKAN FOKUS PADA PENJUALAN PRODUK VIRTUAL

BUKALAPAK AKAN FOKUS PADA PENJUALAN PRODUK VIRTUAL

BUKALAPAK AKAN FOKUS PADA PENJUALAN PRODUK VIRTUAL

BUKALAPAK AKAN FOKUS PADA PENJUALAN PRODUK VIRTUAL
BUKALAPAK AKAN FOKUS PADA PENJUALAN PRODUK VIRTUAL
BUKALAPAK AKAN FOKUS PADA PENJUALAN PRODUK VIRTUAL
You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

BUKALAPAK AKAN FOKUS PADA PENJUALAN PRODUK VIRTUAL

IQPlus, (8/1) - PT Bukalapak Tbk (BUKA) mengataka akan menghentikan penjualan produk fisik di marketplace Bukalapak dan akan menjalani transformasi dalam upaya utuk meningkatkan fokus pada produk virtual.

Keterangan perseroan dalam blog web perusahaan Selasa (7 Januari) menyebutkan, mereka menyadari bahwa perubahan ini akan berdampak pada usaha pelapak namun tetap berkomitmen untuk membuat proses transisi berjalan sebaik mungkin.

Untuk kepentingan hal tersebut perseroan menyiapkan panduan dan langkah-langkah untuk membantu pelapak dalam menjalani proses transisi antara lain terkait saldo dan pengembalian dana, pengunduhan riwayat transaksi.

Sedangkan untuk pembeli kedepanya bisa membeli produk virtual seperti pulsa prabayar, paket data, token listrik layanan denda tilang, pembayaran PPH21 serta pembelia SBSN dan pembayaran BPJS ketenagakerjaan.

Menurut informasi tersebut, 9 Februari 2025 akan menjadi tanggal terakhir pembeli dapat membuat pesanan untuk kategori fisik seperti aksesoris rumah, elektronik, fashion, perawatan kecantikan, perlengkapan kantor dll.

Sementara itu semua pesanan yang belum di proses hingga 2 Maret 2025 pukul 23.59 akan dibatalkan secara otomatis oleh sistem. (end)