DMAS RAIH MARKETING SALES Rp905 MILIAR DI SEMESTER I 2021

DMAS RAIH MARKETING SALES Rp905 MILIAR DI SEMESTER I 2021

DMAS RAIH MARKETING SALES Rp905 MILIAR DI SEMESTER I 2021

DMAS RAIH MARKETING SALES Rp905 MILIAR DI SEMESTER I 2021

DMAS RAIH MARKETING SALES Rp905 MILIAR DI SEMESTER I 2021
DMAS RAIH MARKETING SALES Rp905 MILIAR DI SEMESTER I 2021
DMAS RAIH MARKETING SALES Rp905 MILIAR DI SEMESTER I 2021
You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

DMAS RAIH MARKETING SALES Rp905 MILIAR DI SEMESTER I 2021

IQPlus, (7/7) - Pengembang kawasan modern terpadu Kota Deltamas, PT Puradelta Lestari Tbk (kode saham: DMAS), meraih prapenjualan atau marketing sales sebesar Rp905 miliar di semester pertama tahun 2021, sekitar 45,2% dari target marketing sales tahun 2021 sebesar Rp2 triliun.

Direktur dan Sekretaris Perusahaan Perseroan, Tondy Suwanto, raihan marketing sales di semester pertama tahun 2021 ini terutama berasal dari penjualan lahan industri. "Kontribusi terbesar capaian marketing sales di semester pertama berasal dari penjualan lahan industri seluas 43,3 hektar," jelas Tondy Suwanto.

"Sektor industri yang mendominasi penjualan lahan industri Perseroan di paruh pertama tahun 2021 berasal dari sektor otomotif dan data center,"tambahnya.

Tondy Suwanto juga menjelaskan bahwa saat ini masih ada sekitar 50 hektar permintaan untuk lahan industri dari berbagai macam sektor industri. Lebih lanjut, Tondy Suwanto menjelaskan bahwa permintaan lahan industri dari sektor data center meningkat sejak akhir tahun 2020.

"Terkait dengan permintaan lahan industri untuk data center yang meningkat,kami terus mengembangkan infrastruktur khusus untuk menunjang kegiatan operasional data center," jelas Tondy Suwanto.

"Tentunya,hal ini akan menjadi keunggulan kompetitif yang kuat dalam mengantisipasi permintaan dari sektor data center," tambahnya.

Di samping marketing sales dari segmen industri, Perseroan juga meraih marketing sales dari segmen hunian dan komersial. Di paruh pertama tahun 2021, penjualan produk hunian didominasi oleh penjualan perumahan di kluster hunian Naraya Park. Adapun penjualan produk komersial berasal dari penjualan lahan komersial atau commercial lot dan produk-produk ruko.

Di tengah pandemi yang masih berlanjut, Perseroan terus mengoptimalkan pengembangan kawasan Kota Deltamas untuk meningkatkan daya tariknya terhadap calon pelanggan. Sejumlah fasilitas dan infrastruktur sosial seperti rumah sakit, fasilitas pendidikan, rumah makan dan kafe, serta pusat perbelanjaan akan segera beroperasi di Kota Deltamas.

Upaya-upaya tersebut terus disempurnakan sejalan dengan upaya untuk mewujudkan misi jangka panjang Perseroan dalam mengembangkan Kota Deltamas sebagai sebuah kawasan terpadu modern dan ramah lingkungan dan sebagai pusat regional di timur Jakarta, serta untuk terus meningkatkan nilai tambah bagi semua pemangku kepentingan.(end)