GARAP SEGMEN MILENIAL, INTILAND KEMBANGKAN RUMAH SEHAT DI GRAHA NATURA SURABAYA

GARAP SEGMEN MILENIAL, INTILAND KEMBANGKAN RUMAH SEHAT DI GRAHA NATURA SURABAYA

GARAP SEGMEN MILENIAL, INTILAND KEMBANGKAN RUMAH SEHAT DI GRAHA NATURA SURABAYA

GARAP SEGMEN MILENIAL, INTILAND KEMBANGKAN RUMAH SEHAT DI GRAHA NATURA SURABAYA

GARAP SEGMEN MILENIAL, INTILAND KEMBANGKAN RUMAH SEHAT DI GRAHA NATURA SURABAYA
GARAP SEGMEN MILENIAL, INTILAND KEMBANGKAN RUMAH SEHAT DI GRAHA NATURA SURABAYA
GARAP SEGMEN MILENIAL, INTILAND KEMBANGKAN RUMAH SEHAT DI GRAHA NATURA SURABAYA
You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

GARAP SEGMEN MILENIAL, INTILAND KEMBANGKAN RUMAH SEHAT DI GRAHA NATURA SURABAYA

IQPlus, (31/08) - Untuk meningkatkan penjualan di semester 2 tahun 2020, PT Intiland Development terus memacu penjualan produk residential. Salah satunya dengan proyeknya di Surabaya, Graha Natura, lewat kluster terbaru, Dandelion.

Menurut Harto Laksono, direktur PT Intiland Grande , anak usaha Intiland Group, cluster Dandelion merupakan cluster terbaru di Graha Natura Surabaya. Cluster ini membidik segmen market dari kalangan milenial yang terus tumbuh di Surabaya khususnya Surabaya Barat.

Sebab itu, meskipun cluster Dandelion tahap pertama hanya ditawarkan terbatas 63 unit, namun dia yakin, cluster Dandion tahun inj mampu memberikan kontribusi pendapatan minimal 20 persen dari total target pendapatan tahun ini dari proyek di Surabaya.

"Kami optimis. Sebab animonya cukup bagus. Kami pasarkan lewat NUP. Sekarang sudah 90 persen lebih yang berminat membeli. Kebanyakan dari pasangan muda," kata Harto Laksono, Senin (32/8).

Dijelaskan, saat ini secara umum kondisi market properti menurun akibat pandemi covid 19. Namu begitu, masih ada celah yang bisa digarap. Salah satunya dengan membidik market dari kalangan muda atau.milenial. Sebab, potensi market milenial cukup besar dan terus tumbuh kedepan.

Hanya saja developer harus bisa menyesuaikan dengan selera market milenial. Seperti rumah yang ditawarkan tidak besar namun tetap memiliki desain yang bagus,kompak dan fungsional. Selain itu rumah juga harus berkonsep modern dan smart home karena itu sesuai dengan style anak-anak muda.

"Karena itu Dandelion juga kami konsep sebagai hunian yang healthy, modern, nature dan technology. Sebab mayoritas market yang kamj bidik adalah profesional, pengusaha dan keluarga muda.Konsep rumah sehat sekarang menjadi perhatian utama kami karena sekarang anak-anak muda juga semakin care dengan kesehatannya," tandas Harto Laksono.

Sementara itu, Edison Tan, general manager Graha Natura menambahkan, cluster Dandelion akan mulai dibangun awal tahun depan. Diharapkan serah terima unit akan dilakukan pada Oktober 2022. Ada dua tipe yang dikembangkan yakni tipe standard dan tipe deluxe. Harga yang ditawarkan mulai Rp 1.2 miliar.

"Kami optimis tahun ini semua unit akan habis. Sebab yang minat cukup banyak. Pemilihan unit baru kami lakukan nanti awal September 2020," kata Edison.

Untuk menarik minat beli konsumen selama pandemi Covid 19, pihaknya juga memberikan penawaran menarik. Misalnya, DP sebesar 22.5 persen bisa dicicil hingga 18 kali. Dengan begitu selain cicilan lebih ringan juga nanti saat cicilan DP selesai diharapkan kondisi sudah normal dan KPR nya bisa langsung diproses. Pihaknya juga memberikan fasilitas hunian yang lengkap dan seluas sehingga penghuni bisa berinteraksi diluar rumah serta bisa menyesuaikan gaya hidup mereka.

"Selain tipe kecil di Dandelion, kamj juga ada beberapa tipe besar di beberapa cluster. Kami juga menyiapkan produk baru yang nanti akan kami pasarkan akhir tahun ini," tambah Edison Tan. (end/ahd)