GRAB-UNILEVER SIAP LINDUNGI KEHIDUPAN DAN MATA PENCARIAN MASYARAKAT

GRAB-UNILEVER SIAP LINDUNGI KEHIDUPAN DAN MATA PENCARIAN MASYARAKAT

GRAB-UNILEVER SIAP LINDUNGI KEHIDUPAN DAN MATA PENCARIAN MASYARAKAT

GRAB-UNILEVER SIAP LINDUNGI KEHIDUPAN DAN MATA PENCARIAN MASYARAKAT

GRAB-UNILEVER SIAP LINDUNGI KEHIDUPAN DAN MATA PENCARIAN MASYARAKAT
GRAB-UNILEVER SIAP LINDUNGI KEHIDUPAN DAN MATA PENCARIAN MASYARAKAT
GRAB-UNILEVER SIAP LINDUNGI KEHIDUPAN DAN MATA PENCARIAN MASYARAKAT
You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

GRAB-UNILEVER SIAP LINDUNGI KEHIDUPAN DAN MATA PENCARIAN MASYARAKAT

IQPlus, (5/9) - Grab dan Unilever mengumumkan kerja sama ekstensif di Asia Tenggara dalam rangka melindungi mitra pengemudi Grab serta mendukung kehidupan pemilik bisnis kecil di tengah upaya mereka untuk mengatasi dampak pandemi COVID-19.

Kerja sama ini meliputi layanan transportasi Grab, GrabFood, GrabMart, dan GrabExpress. Brand Unilever dari kategori personal and home hygiene seperti Lifebuoy dan Cif akan mendukung mitra pengemudi Grab untuk menghadirkan layanan transportasi yang lebih aman dan bersih melalui GrabProtect. Dengan memanfaatkan platform dan teknologi Grab, produk Unilever akan tersedia untuk dibeli konsumen secara langsung melalui jaringan pedagang Unilever di Asia Tenggara yang terdaftar di GrabFood dan GrabMart, hal ini juga akan membantu para pedagang kecil dan warung tradisional di Asia Tenggara.

"Unilever berkomitmen untuk melindungi kehidupan dan mata pencaharian masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. Dengan menghadirkan produk kebersihan dari Unilever seperti Lifebuoy dan Cif bagi mitra pengemudi Grab, Unilever telah membantu masyarakat untuk kembali beraktivitas dengan aman."jelas Umesh Shah, Chief Executive Officer, Unilever International.

Umesh Shah menambahkan, kerja sama ini juga akan membantu pedagang kecil, yang banyak dari mereka belum memiliki keberadaan digital untuk beralih ke online platform sehingga memberikan cara yang lebih banyak bagi masyarakat yang ingin membeli produk Unilever favorit mereka. "Sebagai organisasi yang memiliki tujuan luhur, kami akan terus memainkan peran kami untuk membantu komunitas di tengah krisis,"ungkapnya.

Pandemi ini telah menjadi pukulan keras bagi masyarakat, terutama bisnis kecil dan yang masih offline. "Melalui kerja sama dengan Unilever, kami ingin membantu masyarakat Asia Tenggara untuk beradaptasi dan bertahan di tatanan baru, mulai dari menyediakan transportasi yang lebih bersih dan aman atau dengan menghubungkan mereka ke ekonomi digital yang berkembang. Kami sangat senang dengan kerja sama ekstensif dengan Unilever yang merupakan bukti nyata dari nilai ekosistem terbuka yang telah kami bangun. Kami menawarkan kombinasi tak tertandingi dari jangkauan konsumen, data insights, dan armada logistik yang dapat dimanfaatkan oleh mitra bisnis seperti Unilever untuk memperluas jangkauan mereka di Asia Tenggara, "kata Russell Cohen, Group Managing Director - Operations, Grab.(end/as)