INTILAND OPTIMIS RAIH TAMBAHAN SALES Rp 450 M

INTILAND OPTIMIS RAIH TAMBAHAN SALES Rp 450 M

INTILAND OPTIMIS RAIH TAMBAHAN SALES Rp 450 M

INTILAND OPTIMIS RAIH TAMBAHAN SALES Rp 450 M

INTILAND OPTIMIS RAIH TAMBAHAN SALES Rp 450 M
INTILAND OPTIMIS RAIH TAMBAHAN SALES Rp 450 M
INTILAND OPTIMIS RAIH TAMBAHAN SALES Rp 450 M
You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

INTILAND OPTIMIS RAIH TAMBAHAN SALES Rp 450 M

IQPlus,(19/06) . PT Intiland Development Tbk terus memacu penjualannya menjelang akan berakhirnya stimuluis free PPN dari pemerintah pada akhir Agustus 2021 nanti. Oleh sebab itu, salah satu raksasa property Indonesia ini kembali meluncurkan program Click & Stay dan diharapkan mampu memberikan tambahan pendapatan Rp 450 miliar.

Menurut Susan Pranata, Direktur Marketing Korporat PT Intiland Development Tbk, stimulus free PPN dari pemerintah cukup besar dampaknya. Pasar property langsung bergerak. Bukan hanya end user, namun investor juga banyak yang mencari property.

"Sekarang momentum terbaik untuk membeli property. Karena banyak kemudahan dari pemerintah, bank dan juga developer," kata Susan Pranata (18/6) saat merilis program Click & Stay secara online.

Dikatakannya, sejak adanya stimulus free PPN respond pasar langsung meningkat. Hal ini didukung dengan perbankan yang memberikan kemudahan berupa bunga KPR murah dan tenor yang panjang. Sehingga masyarakat semakin antusias berburu property.

Imbasnya, developer kebanjiran pembeli baik secara offline maupun online. Hal ini terlihat dari penjualan perseroan, hingga Mei 2021, sudah mencapai Rp 947 miliar.

Dia yakin penjualan akan terus meningkat hingga akhir tahun nanti. Apalagi, pihaknya juga merilis program Click & Stay yang akan berlaku mulai 21 Juni hingga 31 Agustus 2021. Lewat program ini konsumen akan semakin dimudahkan, sebab semua proyek Intiland Group bisa diakses darimana saja.

"Ada 18 proyek di Jakarta, Tangerang dan Surabaya yang kami tawarkan lewat Click & Stay. Range harganya juga bervariasi mulai Rp 150-an juta hingga puluhan miliar rupiah. Kami targetkan, hingga akhir Agustus nanti ada tambahan transaksi Rp 450 miliar lewat program ini," tambah Susan.

Sementara itu, Harto Laksono, Direktur Marketing PT Intiland Development Tbk wilayah Surabaya menambahkan, program Clik & Stay menawarkan banyak property milik Intiland Group seperti rumah, apartemen, office, SOHO dan pergudangan.

Beberapa proyek di Jakarta diantaranya Serenia Hills, South Grove, 1Park Homes, Pinang Residence, Regatta, SQ R?s, 1Park Avenue, dan Fifty Seven Promenade.

Proyek yang di Tangerang, tersedia perumahan Talaga Bestari, Magnolia Residences, serta kawasan terpadu Aeropolis yang menyediakan beragam produk seperti apartemen, komersial, perkantoran, dan pergudangan.

Sementara di Surabaya, perseroan menghadirkan tujuh proyek properti terbaiknya yakni Graha Natura, The Rosebay, apartemen Graha Golf, Sumatra36, mixed-use Spazio Tower, Praxis, serta Tierra SOHO.

Selain menawarkan produk ready dan siap huni baik rumah maupun apartemen dengan harga mulai dibawah Rp 2 miliar dan bisa ikut program free PPN, pihaknya juga menawarkan banyak pilihan produk indent.

Dia yakin program Click & Stay akan mendapat respond bagus. Selain banyak pilihan produk yang bisa diakses darimana saja, juga pihaknya didukung dengan banyak bank besar yang memberikan bunga KPR murah, 2,75 persen fixed selama dua tahun.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan banyak bonus untuk pembeli selama program Click & Stay berjalan hingga akhir Agustus 2021. Diantara bonus yang disediakan adalah diskon produk tertentu hingga 30 persen, free service charge, free furniture, HP dan voucher elektronik hingga Rp 25 juta.

"Ini kesempatan menarik. Karena program ini tidak lama hanya sampai 31 Agustus saja. Kami optimis sambutannya akan besar. Selain konsumen dimudahkan, juga banyak keuntungan yang berikan untuk konsumen," kata Harto Laksono.

Pihaknya juga akan memaksimalkan captive market yakni pembeli lama produk Intiland Group. Selain akan mendapatkan tambahan diskon, mereka yang mau memberikan referensi pada keluarga atau rekannya, akan mendapatkan referral fee 1 persen dari nilai transaksinya.

"Selama ini captive market kami cukup besar. Sekitar 30 . 40 persen penjualan kami dari captive market yang melakukan repeat buying. Ini yang kami kembangkan sekarang. Sekarang waktunya untuk berkolaborasi dengan siapa saja," tandas Harto Laksono. (end/ahd)