JARING MARKET MILENIAL, INTILAND KERJASAMA DENGAN IAM COMMUNITY

JARING MARKET MILENIAL, INTILAND KERJASAMA DENGAN IAM COMMUNITY

JARING MARKET MILENIAL, INTILAND KERJASAMA DENGAN IAM COMMUNITY

JARING MARKET MILENIAL, INTILAND KERJASAMA DENGAN IAM COMMUNITY

JARING MARKET MILENIAL, INTILAND KERJASAMA DENGAN IAM COMMUNITY
JARING MARKET MILENIAL, INTILAND KERJASAMA DENGAN IAM COMMUNITY
JARING MARKET MILENIAL, INTILAND KERJASAMA DENGAN IAM COMMUNITY
You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

JARING MARKET MILENIAL, INTILAND KERJASAMA DENGAN IAM COMMUNITY

IQPlus, (20/11) - PT Intiland Development Tbk (DILD) melakukan langkah startegis dengan meluncurkan Intiland Youth Panel bekerjasama dengan IAM Community.

Program ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) yang ditujukan untuk anak-anak muda atau generasi milenial.

Melalui program Intiland Youth Panel, perseroan bermaksud mengambil inisiatif untuk mensosialisasikan sektor properti dan menyelenggarakan beragam aktivitas edukasi properti kepada anak-anak muda sejak dini.. . .

Theresia Rustandi, Corporate Secretary PT Intiland Development Tbk menjelaskan pengenalan industri dan investasi properti kepada anak-anak muda menjadi langkah strategis dalam rangka membangun industri secara berkelanjutan.

Sebab, Industri properti merupakan salah satu industri strategis dan penggerak utama perekenonomian nasional. Sektor properti selama ini memberikan kontribusi besar terhadap pertumbuhan ekonomi karena terdapat 175 industri ikutan, 350 pelaku UMKM dan menyerap sekitar 30 juta tenaga kerja.. . .

"Bagaimana memastikan generasi milenial paham tentang properti, mengerti investasi properti dan mampu berinvestasi di property. Mereka adalah konsumen potensial masa depan," kata Theresia, Kemarin.. . . .

Selama ini banyak kalangan muda yang mengganggap property bukan hal penting yang jadi prioritas. Mereka merasa hal-hal lain seperti gaya hidup, liburan, hobi, gawai, atau produk bermerek, sebagai faktor yang lebih penting.

"Kurangnya pengenalan tentang industri dan investasi ini melahirkan pandangan bahwa properti bukan prioritas dan diangap sesuatu yang tidakterjangkau," tambahnya.

Karena itu, melalui program Intiland Youth Panel berkolaborasi dengan IAM Community, perseroan membuka kesempatan seluas-luasnya kepada anak-anak muda untuk berkiprah dan belajar mengenai industri property.. .

Sementara.itu, Monica Tanata, CEO & founder IAM (Investor Anaka Muda) Community menambahkan, salah satu program utama saat ini adalah I AM Talent. Program yang menyasar kalangan milenial ini memberikan beragam jenis pelatihan dan metode pengembangan diri.

Program-program yang diselenggarakan antara lain mengenai pengembangan personal seperti grooming, personal branding, public speaking, kerjasama tim, juga pengembangan jejaring, dan kepemimpinan, serta edukasi konten di media sosial, pengembangan karier, serta pemahaman investasi dan industri properti.

"Mereka dapat belajar mengenai bagaimana cara mengembangkan potensi diri dan karier secara efektif, mampu mendayagunakan perkembangan sosial media, dan paham serta berani melakukan investasi properti sejak usia muda," kata Monica. (end/ahd)