KALBE MELALUI ANAK USAHANYA LUNCURKAN DIGITAL LOYALITY PROGRAM

KALBE MELALUI ANAK USAHANYA LUNCURKAN DIGITAL LOYALITY PROGRAM

KALBE MELALUI ANAK USAHANYA LUNCURKAN DIGITAL LOYALITY PROGRAM

KALBE MELALUI ANAK USAHANYA LUNCURKAN DIGITAL LOYALITY PROGRAM

KALBE MELALUI ANAK USAHANYA LUNCURKAN DIGITAL LOYALITY PROGRAM
KALBE MELALUI ANAK USAHANYA LUNCURKAN DIGITAL LOYALITY PROGRAM
KALBE MELALUI ANAK USAHANYA LUNCURKAN DIGITAL LOYALITY PROGRAM
You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

KALBE MELALUI ANAK USAHANYA LUNCURKAN DIGITAL LOYALITY PROGRAM

IQPlus, (14/10) - PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) melalui salah satu entitas anak usaha Enseval yaitu PT Emos Global Digital (EGD) bekerja sama dengan PT Kara Santan Pertama (KARA) meluncurkan Digital Loyalty Program bernama Kara Poin yang memberikan berbagai keuntungan bagi customer Kara Santan dan Kara Nata de Coco.

Kara Poin didukung oleh Mosly sebagai platform digital loyalty program yang digunakan untuk mengintegrasikan pemberian reward dan benefit berupa poin kepada para pelanggan dengan skema antar bisnis (B2B) yang membeli produk, baik secara online melalui Emos, maupun secara offline melalui distributor.

"Kalbe Group melalui Enseval yang merupakan perusahaan jasa distribusi dan logistik yang terintegrasi di bidang kesehatan terus mengembangkan layanan yang prima, diantaranya dengan berinovasi dalam bidang teknologi sesuai dengan perkembangan teknologi digital 4.0,"ujar Handy Halim, Direktur. PT Emos Global Digital.

"EGD terpilih sebagai partner KARA setelah melakukan proses seleksi yang ketat dan pertimbangan yang sangat matang,"imbuh Handy.

Digital Loyalty Program ini digunakan untuk memproses transaksi menjadi perhitungan poin, mutasi redeem poin, penyajian katalog, push notifikasi, banner dan pop up banner, TVC/survey atas pembelian produk Kara yang dilakukan oleh pembeli dan fitur-fitur yang akan ada di kemudian hari. Setiap transaksi yang telah diverifikasi nantinya akan dikonversi ke dalam suatu nilai yang dapat ditukarkan oleh pembeli dalam bentuk pulsa isi ulang elektronik.

EGD merupakan perusahaan yang mengembangkan sejumlah platform digital distribusi produk kesehatan antar bisnis (B2B). Emos merupakan platform digital yang dimiliki EGD sebagai order management untuk memudahkan pelanggan melakukan order produk kesehatan.

Sedangkan Mosly merupakan pengembangan terbaru dari EGD untuk dapat menjadi platform digital yang dapat digunakan para pelaku usaha yang ingin menyelenggarakan loyalty program bagi para pelanggannya. Mosly mengintegrasikan data transaksi pelanggan B2B yang berhak mendapatkan POIN untuk dapat ditukarkan menjadi berbagai hadiah menarik, dengan tujuan untuk meningkatkan loyalitas dari para pelanggan. (end)