PENJUALAN INDOFOOD SUKSES MAKMUR TUMBUH 7% DI SEPANJANG TAHUN 2020

PENJUALAN INDOFOOD SUKSES MAKMUR TUMBUH 7% DI SEPANJANG TAHUN 2020

PENJUALAN INDOFOOD SUKSES MAKMUR TUMBUH 7% DI SEPANJANG TAHUN 2020

PENJUALAN INDOFOOD SUKSES MAKMUR TUMBUH 7% DI SEPANJANG TAHUN 2020

PENJUALAN INDOFOOD SUKSES MAKMUR TUMBUH 7% DI SEPANJANG TAHUN 2020
PENJUALAN INDOFOOD SUKSES MAKMUR TUMBUH 7% DI SEPANJANG TAHUN 2020
PENJUALAN INDOFOOD SUKSES MAKMUR TUMBUH 7% DI SEPANJANG TAHUN 2020
You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

PENJUALAN INDOFOOD SUKSES MAKMUR TUMBUH 7% DI SEPANJANG TAHUN 2020

IQPlus, (23/3) - PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) membukukan kenaikan penjualan neto konsolidasi sebesar 7% menjadi Rp81,73 triliun di sepanjang tahun 2020, dibandingkan sebesar Rp76,59 triliun pada tahun lalu.

Dalam laporan kinerjanya, Manajemen INDF mencatatkan laba usaha meningkat 31% menjadi Rp12,89 triliun dari Rp9,83 triliun dengan marjin laba usaha sebesar 15,8%. Sementarar, laba tahun berjalan yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk meningkat sebesar 32% menjadi Rp6,46 triliun dari Rp4,91 triliun, dan marjin laba bersih meningkat menjadi 7,9% dari 6,4%. Core profit meningkat sebesar 22% menjadi Rp5,96 triliun dari Rp4,90 triliun.

"Dalam kondisi operasional yang dinamis selama tahun 2020, Indofood tetap dapat membukukan kinerja yang konsisten melalui ketahanan dan ketangguhan dari model bisnis yang terintegrasi secara vertikal dan merek-merek yang dikenal konsumen,"kata Anthoni Salim, Direktur Utama dan Chief Executive Officer Indofood, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Selasa, 23 Maret 2020.

"Untuk tahapan pengembangan ke depannya, kami akan tetap waspada dalam menjaga kesehatan karyawan kami, memperkuat integrasi vertikal dari model bisnis kami, meningkatkan kinerja yang telah dicapai, serta mengembangkan kemampuan kami dalam menghadapi berbagai peluang dan tantangan baru,"imbuhnya. (end)