TRIMEGAH KARYA PRATAMA RESMI MENCATAT SAHAM PERDANA DI BEI HARI INI

TRIMEGAH KARYA PRATAMA RESMI MENCATAT SAHAM PERDANA DI BEI HARI INI

TRIMEGAH KARYA PRATAMA RESMI MENCATAT SAHAM PERDANA DI BEI HARI INI

TRIMEGAH KARYA PRATAMA RESMI MENCATAT SAHAM PERDANA DI BEI HARI INI

TRIMEGAH KARYA PRATAMA RESMI MENCATAT SAHAM PERDANA DI BEI HARI INI
TRIMEGAH KARYA PRATAMA RESMI MENCATAT SAHAM PERDANA DI BEI HARI INI
TRIMEGAH KARYA PRATAMA RESMI MENCATAT SAHAM PERDANA DI BEI HARI INI
You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

TRIMEGAH KARYA PRATAMA RESMI MENCATAT SAHAM PERDANA DI BEI HARI INI

IQPlus, (27/7) - PT Trimegah Karya Pratama Tbk hari ini, Selasa 27 Juli 2021, resmi melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI). Perusahaan pelopor dan aggregator voucher diskon digital dengan platform bernama Ultra Voucher melenggang di pasar modal dengan kode saham UVCR.

Dalam Initial Public Offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia hari ini, UVCR menjadi emiten ke- 27 yang listing sepanjang 2021 atau menjadi emiten ke- 739 dari total.

Dengan melepas 500 juta lembar saham atau 25% dari modal ditempatkan dan disetor penuh seharga harga Rp 100 per saham melalui IPO ini UVCR ditaksir akan menghimpun dana segar sekitar Rp 50 miliar. Pasalnya selama masa book building hingga penawaran umum saham UVCR mencatatkan kelebihan pemesanan atau oversubscribe.

"Puji syukur kepada Tuhan, hari ini Ultra Voucher berhasil mencapai milestone baru dan strategis untuk semakin memperkuat dan memperluas bisnis perusahaan. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut membantu kesuksesan IPO UVCR,"ujar Direktur Utama Ultra Voucher Hady Kuswanto, dalam acara virtual listing UVCR, Selasa (27/7/2021).

Hady menambahkan IPO ini juga menjadi moment penting bagi Ultra Voucher dalam upaya mempercapat pengembangan bisnis dan investasi perusahaan. Sebagai perusahaan publik, UVCR kini memiliki akses keuangan dan jejaring bisnis yang terbuka lebar, sehingga perusahaan dapat mengoptimalkan peluang pasar yang tumbuh cepat, salah satunya berkat digitalisasi yang berlangsung saat ini.

"Kami telah menyiapkan strategi yang matang dan terintegrasi baik jangka pendek, menengah dan panjang. Melalui transformasi bisnis yang terukur dan disiplin dalam eksekusi atas semua strategi kami, Ultra Voucher menyiapkan diri untuk membuka jaringan hingga ke pasar ASEAN," tambahnya. (end/as)