TUGU INSURANCE RAIH PENGHARGAAN THE BEST BRAND IMAGE IN INSURANCE GENERAL

TUGU INSURANCE RAIH PENGHARGAAN THE BEST BRAND IMAGE IN INSURANCE GENERAL

TUGU INSURANCE RAIH PENGHARGAAN THE BEST BRAND IMAGE IN INSURANCE GENERAL

TUGU INSURANCE RAIH PENGHARGAAN THE BEST BRAND IMAGE IN INSURANCE GENERAL

TUGU INSURANCE RAIH PENGHARGAAN THE BEST BRAND IMAGE IN INSURANCE GENERAL
TUGU INSURANCE RAIH PENGHARGAAN THE BEST BRAND IMAGE IN INSURANCE GENERAL
TUGU INSURANCE RAIH PENGHARGAAN THE BEST BRAND IMAGE IN INSURANCE GENERAL
You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

TUGU INSURANCE RAIH PENGHARGAAN THE BEST BRAND IMAGE IN INSURANCE GENERAL

IQPlus, (18/10) - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) kembali mendapatkan penghargaan dari Iconomics dalam pagelaran .Indonesia BUMN Awards 2021. untuk kategori "Best Brand Equity"-The Best Brand Image in General Insurance. (12/10).

Acara yang diadakan secara hybrid ini merupakan penghargaan yang diberikan bagi perusahaan- perusahaan BUMN dan groupnya atas karya-karyanya , karena untuk kali pertama digelar penilaian prestasi branding yang sekaligus meliputi 4 karya terbesar insan komunikasi dan public relations (PR) yaitu BUMN Brand Equity Award, BUMN Annual Report Award, BUMN Company Profile Award, dan BUMN Corporate Communications & PR Strategy Award.

Indra Baruna, Presiden Direktur Tugu Insurance berkesempatan untuk hadir menerima secara langsung penghargaan yang diberikan Bram S.Putro selaku Founder & CEO the Iconomics.

"Terimakasih kami sampaikan buat anugerah ini dan tentunya saya yakin membangun Brand itu bukan hanya sekadar membangun citra saja, namun perlu adanya proses internalisasi nilai-nilai maupun budaya yang ada di dalam Brand tersebut sehingga antara persepsi dan realita dapat komprehensif".

Hal tersebut adalah yang dilakukan di Tugu Insurance agar para pelanggan dan seluruh stakeholders dapat mendapatkan kepuasan dalam mempergunakan produk dan layanan yang diberikan oleh Tugu Insurance. Secara khusus penghargaan ini didedikasikan untuk seluruh insan Tuguers yang telah bekerja keras dalam memberikan layanannya yang terbaik.

Dalam penghargaan ini dibagi dalam 2 kelompok besar, yakni brand equity dan corporate brand communication awards. Metodologi yang digunakan untuk memilih perusahaan-perusahaan BUMN yang masuk dalam kategori-kategori tersebut juga menggunakan sejumlah rangkaian survei dan penjurian.

Selain itu pula Penjurian ini juga melibatkan sejumlah praktisi dan periset yang reputable untuk memberikan penilaian kepada para kandidat. Sehingga walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, penguatan brand equity menjadi kunci yang sangat penting bagi perusahaan BUMN. BUMN harus senantiasa menjaga reputasinya di tengah disrupsi yang terjadi saat ini.(end)